Minggu, 10 Maret 2013

English Morning

Program yang dijalankan oleh divisi English Morning ini memang tergolong ketat.. seluruh siswa diwajibkan mengucapkan 5-10 kosa kata perhari.. dan program ini dimulai sejak 2010. "Sabiya tidak tau mengapa ada program ini ketika awal saya masuk Ar Rohmah, yang jelas ketika saya jadi Kadiv English Morning barulah saya mengetahuinya.... ini dimaksudkan sebagai program pembiasaan pemberiaan kosa kata setiap harinnya.. mereka diwajibkan dalam hal itu. Dan bila EM dituntut demikian... maka kami siap mengampanyekan dan bersiap di segala kemungkinan yang ada... kami tidak pernah main-main dalam program ini meskipun program ini sungguh sederhana" tegas Lucky Airlangga sebagai Kadiv Emor... setelah kosa kata, EM berencana untuk membuat program DCB alias Daily Conversation Book... atau percakapan keeseharian.. intinnya... semua lini harus siap jika program ini berjalan kedepannya.... sedangkan target English Day berlaku mulai April besok... well hanya tunggu waktu bagi EM utk tunjuk kekuatan.



2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum,saya Pak Islah guru Matematika di MTs. Al Hidayah. Saya sangat terkesan sekali dengan penampilan siswa Ar Rahmah dalam perlombaan pidato bahasa Inggris di MAN 3 Malang beberapa hari yang lalu. Karena itu, sekiranya ada dokumentasinya kami berharap agar dokumen itu untuk dishare / diunggah. Terimakasih

    BalasHapus